Monday 5 March 2018

contoh surat lamaran 2018




SURAT LAMARAN  KERJA
Sinjai, 01 Januari 2016

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT. SUCOFINDO (PERSERO)
Di-
        Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       : HERIAWAN
Tempat, Tanggal Lahir            : Sinjai, 27 Februari 1994
Pendidikan Terakhir                : SMK
Alamat                                    : Dusun Pasisikan, Desa Bua, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai
Nomor HP                               : 082343424686

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada PT. SUCOFINDO (PERSERO) untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan berkas sebagai berikut :
1.      Foto Copy Ijazah terakhir
2.      Foto Copy KTP
3.      Surat Keterangan Kuliah
4.      Pas Foto ukuran 3 x 4 = 1 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Sinjai, 01 Januari 2016
   Hormat Saya,


H E R I A W A N

No comments:

Post a Comment